Uncategorized

TK/TPA Darus Sa’adah Taniran Kubah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Khataman Al-Qur’an dan peresmian rehab total TK/TPA Darus Sa’Adah

TK/TPA Darus Sa’adah Taniran Kubah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Khataman Al-Qur’an dan peresmian rehab total TK/TPA Darus Sa’Adah yang bertempat di Halaman TK/TPA Darus Sa’adah Taniran Kubah. Minggu, (22/5/2022).

Rangkaian acara dimulai dengan ziarah ke Makam Datu Taniran Al Allamah Syekh H. Sa’dudin bin As’ad (Syekh H.M Thayib), lalu diadakan iring-iringan oleh santri-santriwati, menuju ke TK/TPA Darus Sa’adah Taniran Kubah untuk melaksanakan Khataman Al-Qur’an serta diadakan juga pemotongan pita peresmian rehab gedung TK/TPA Darus Sa’adah.

Disampaikan Kepala TP/TPA Darus Sa’adah Taniran Kubah Siti Hasanah S.Ag, pada Minggu pagi ini melaksanakan Khataman Al-Qur’an terhadap 7 orang santri dan 20 orang santriwati.
Sejak berdirinya TK/TPA Darus Sa’adah Taniran Kubah pada tahun 1989 tak hentinya memberikan kontribusi bagi pendidikan agama bagi masyarakat terutama bagi anak-anak.
Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua atau wali santri dan masyarakat yang telah mendukung acara khataman tersebut.
Dalam sambutan Camat Angkinang Sabilarrasad, S.SOS menyampaikan terima kasih terhadap dedikasi pengurus TK/TPA Darus Sa’adah Taniran Kubah.
“Kita diberikan kesempatan berkumpul bersilaturahmi menyaksikan dan mendengarkan khataman Al-Quran, terimakasih kepada TK/TPA Darus Sa’adah Taniran Kubah yang sudah melaksanakan khataman quran pada hari ini, teirmakasih kepada ustad-ustadzah yang telah membimbing, mendidik, sehingga bisa mencetak generasi qurani, dimana generasi yang menjadikan Al-Qur’an pedoman dalam kehidupan, terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan hari ini” ucap Camat Angkinang
Semua pihak memiliki harapan yang sama untuk santri-santriwati agar dapat bermanfaat untuk agama, negara, dan bangsa
Turut berhadir dalam acara Khataman Al-Quran Ketua DMI HSS H. M. Thaha, perwakilan BKPRMI HSS H Marhan, perangkat desa, tokoh agama, orang tua santri serta masyarakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *