Uncategorized

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA terima kunjungan Pengurus Daerah HSS Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Banua Enam, Senin (10/04).

Kunjungan Pengda P3SI Banua Enam ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta berkoordinasi dan juga menyampaikan bahwa Pengda HSS Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Banua Enam sudah aktif.
“Selain bersilaturahmi, kedatangan kita juga dalam rangka memohon izin kepada Wakil Bupati HSS agar bersedia menjadi Pelindung dan Pembina Pengda HSS Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) dan Alhamdulillah Beliau bersedia”, ungkap Ahmad Sya’bani selaku Ketua Umum Pengda HSS P3SI Banua Enam.
Dikesempatan ini Ketua Pengda HSS P3SI Banua Enam juga menjelaskan visi misi serta beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan Pengda HSS P3SI Banua Enam dalam waktu dekat ini.
Sedang Wabup HSS mengaku dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya Pengda HSS P3SI Banua Enam yang sudah aktif, Wabup juga berterimakasih karena dirinya juga diminta untuk menjadi salah seorqng Pelindung dan Pembina Pengda HSS Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Banua Enam.
“Perkutut ini adalah hobi yang dahulu sudah ada di masyarakat kita dan dengan adanya Pengda HSS P3SI Banua Enam ini, tentu hal itu akan lebih menggairahkan pecinta burung perkutut, para penangkar di HSS dan tentu juga berdampak bagi perekonomian masyarakat kita”, ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *