Uncategorized

Pemerintah Kabupaten HSS kembali dapat mengikuti penilaian tahap II pada penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah atas prestasi dalam menghasilkan perencanaan yang berkualitas sehingga sukses mencapai target pembangunan daerah yang telah ditentukan, yang mana itu hal itu juga menjadi salah satu penyebab dari keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dapat diperoleh.
Berkat keberhasilan tersebut, Pemerintah Kabupaten HSS kembali dapat mengikuti penilaian tahap II pada penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022.
Penilaian tahap II Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022 yakni verifikasi oleh tim penilai independen PPD dari Provinsi Kalimantan Selatan ini sendiri dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab. HSS Drs. Iwan Friadi M.AP, Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. HSS Aulia Sofi Ajmi, Kepala Bagian Kesra Setda Kab. HSS Fajar Abdi, Kabag Hukum Setda HSS Fitri, SH serta Ketua BAZNAS Kab. HSS H. A. Suriani di Media Center Setda Kab. HSS dan juga seluruh SKPD serta stakeholder se Kab. HSS di kantor/instansi masing-masing, Selasa (15/02).
Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan sendiri pada tahun 2021 telah memperoleh peringkat Terbaik 3 Nasional pada Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021.
Mari bersama-sama kita do’a kan, semoga Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali bisa memperoleh hasil yang terbaik, sehingga visi misi Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dunia akhirat dapat tercapai.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *