Uncategorized

Setelah meninjau ketersediaan stok pangan dan kenaikan harga di pasar menjelang Natal dan Tahun baru 2022, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP melanjutkan giatnya dengan kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi di 4 titik

Setelah meninjau ketersediaan stok pangan dan kenaikan harga di pasar menjelang Natal dan Tahun baru 2022, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP melanjutkan giatnya dengan kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi di 4 titik. Jumat (24/12/21).
Adapun lokasi vaksinasi yang ditinjau oleh Bupati HSS pada kesempatan ini diantaranya Desa Baluti yang dilaksanakan di rumah warga, Desa Gambah Luar Muka dilaksanakan di Kantor Desa, lalu Desa Angkinang Selatan dilaksanakan di Kantor PKK Angkinang Selatan, dan terakhir di Kelurahan Kandangan Barat yang dilaksanakan di Halaman Gedung Kesenian Kab. HSS.
Bupati bersyukur karena Aparat TNI dan POLRI, ASN, PKK, GOW, Desa ikut serta dalam mensukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini.
Turut hadir dalam peninjauan ini Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ika Aguspiannor H, Sos, M.IP, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. HSS, Camat Kandangan, dan juga Plt Camat Angkinang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *