Uncategorized

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan bersama DPRD Kab. HSS menggelar Rapat Gabungan Komisi DPRD Kab. HSS Dalam Rangka Pembahasan Ranperda Kab. HSS Tentang APBD Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan bersama DPRD Kab. HSS menggelar Rapat Gabungan Komisi DPRD Kab. HSS Dalam Rangka Pembahasan Ranperda Kab. HSS Tentang APBD Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2022 digelar di Aula Rapat Lantai II DPRD, Selasa (16/11/2021)
Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE didampingi Wakil Ketua II DPRD H. M. Kusasi, S.AP, serta diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. M. Noor, M.AP dan Anggota Dewan.
Ditemui usai acara Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. M. Noor, M.AP mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kab. HSS yang telah melakukan pembahasan untuk beberapa minggu terakhir.
“Kami hari ini menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada DPRD Kab. HSS karena beberapa minggu terakhir melakukan pembahasan RAPBD kita Tahun 2022 dan hari ini sudah rapat gabungan komisi dan menyepakati angka-angka yang sudah disepakati. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kab. HSS,” ucap Sekda
Sementara itu, Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE menyampaikan pada tanggal 24 November akan dilaksanakan Pengesahan APBD Tahun 2022.
“Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kita bersama,” tuturnya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *