Uncategorized

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kalsel menggelar sosialisasi geoservices dan arahan pembangunan kepada kawasan banua anam

Informasi Geospasial (IG) sangat dibutuhkan dalam menunjang pembangunan di Indonesia, dengan IG maka percepatan pembangunan di seluruh Indonesia dapat terwujud. Terkait dengan hal tersebut diatas, serta untuk menindaklanjuti percepatan pembangunan simpul jaringan kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Selatan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kalsel menggelar sosialisasi geoservices dan arahan pembanguann kepada kawasan banua anam yang dilaksanakan di Aula Dinas PUTR Kab. HSS. Selasa (15/11).
Kegiatan Sosialisai Geoservices ini dibuka oleh Kepala Bappelitbangda Kab.HSS M. Arliyan Syahrial, M.Pd. Dalam sambutannya, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bappeda Kalsel yang telah menunjuk HSS sebagai tuan rumah dalam kegiatan sosialisasi geoservice.
“Kami bercermin dari apa yang pernah dilakukan oleh Bappeda Kalsel, kami terinspirasi dengan yang pernah dilakukan oleh kawan dari provinsi , dan seketika itulah kami mengadakan reform pada instansi terkait agar apa yang sudah dilaksanakan dalam mendukung pemerintahan provinsi,” lanjutnya
Kemudian, pada pengantar Kepala Bappeda Kalsel atau yang mewakili mengatakan terima kasih kepada Bappelitbangda HSS yang telah berpartisipasi mendukung gelaran sosialiasi geoservices dan simpul jaringan di kawasan banua anam.
“Kegiatan ini merupakan rangkaian proses percepatan kebijakan pembangunan data untuk memenuhi kebijakan satu data yang di inisiiasi oleh pemerintah pusat,” terangnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *