Uncategorized

Pemerintah Desa Taniran Selatan menggelar Pelatihan Keterampilan Kerja Bagi Masyarakat Taniran Selatan Melalui Praktik dan Pelatihan Membordir

Pemerintah Desa Taniran Selatan menggelar Pelatihan Keterampilan Kerja Bagi Masyarakat Taniran Selatan Melalui Praktik dan Pelatihan Membordir, Rabu (27/10).
Kepala Desa Taniran Selatan Pahrudin mengungkapkan bahwa Pemdes Taniran Selatan akan terus berupaya meningkatkan kemampuan masyarakatnya agar semakin produktif, termasuk kali ini dengan menggelar pelatihan keterampilan kerja Melalui Praktik dan Pelatihan Membordir.
Pahrudin menambahkan, tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan dasar-dasar pedoman pelaksanaan membordir dan diharap kedepan bisa mengurangi adanya angka pengangguran dan meningkatkan ekonomi keluarga.
“Prospek usaha bordir di HSS saat ini masih sangat terbuka, usai mengikuti kegiatan ini kami harap keterampilan para peserta semakin bertambah dan dapat menumbuhkan jiwa wirausaha dimasyarakat serta membantu meningkatkan ekonomi keluarga,” tuturnya.
Pelaksanaan pelatihan ini akan dilangsukan selama lima hari, mulai 27 Oktober 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021 sedang pemateri dari kegiatan ini adalah Rasidah dari Yayasan Hida Utama yang sudah berpengalaman dalam penanganan pelatihan membordir.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *