Uncategorized

Wakil Bupati HSS menjadi narasumber pembekalan peserta Latsar CPNS untuk Golongan ll

Setelah minggu lalu memberikan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 Golongan III, hari ini Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA kembali menjadi narasumber pembekalan peserta Latsar CPNS untuk Golongan ll. Bertempat di Gedung BKD II, Jl. Pemuda, Kecamatan Kandangan. Pada Senin (26/10/21).
Diikuti sebanyak 40 orang peserta Latsar CPNS Golongan ll, tema yang disampaikan Wabup pada pembekalan hari ini mengenai Sikap Perilaku Bela Negara dan Kegiatan Semangat Bela Negara.
Beliau menyampaikan 3 poin penting dalam kehidupan yaitu, Pribadi, Keluarga, dan Pekerjaan. Dimana menurut beliau jika 2 diantara 3 bidang tersebut tidak bisa diinterpretasikan ke dalam diri, maka dapat dianggap menjadi pribadi yang gagal. Sebaliknya jika 2 diantara 3 bidang tersebut berhasil, maka dianggap berhasil pula kita sebagai pribadi.
Selain itu, Wabup juga mengucapkan selamat atas kelulusan yang diraih dalam mengikuti seleksi CPNS ini. Dirinya juga mengajak semua peserta diklat untuk mensyukurinya, karena dari ribuan peserta merekalah yang terpilih. Wabup juga mengungkapkan rahasia mengapa dirinya bisa seperti saat ini, tak lepas karena dirinya sangat cinta dan menghormati para guru, bakti kepada kedua orang tua dan baik dengan kawan dan lingkungan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *