Uncategorized

PERINGATI HUT PMI KE-76, WABUP HSS AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN SEMANGAT BERBAGI

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. HSS, hadiri syukuran dalam rangka HUT PMI Ke-76, di Markas PMI Kab. HSS. Jumat (17/09/2021).
Acara dirangkai sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam kesempatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wabup HSS, kemudian ditutup dengan pembacaan doa.
Tidak hanya berhenti di situ, kegiatan dilanjutkan dengan aksi bakti sosial yaitu penyaluran sembako kepada anak-anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan.
Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Wabup HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, kepada Pengasuh Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan.
Saat wawancara, Wabup HSS mengungkapkan harapannya, yaitu dengan adanya bakti sosial di hari jadi PMI ke-76 ini, akan mampu terus meningkatkan rasa empati juga jiwa sosial dan pastinya bisa terus melayani masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, dan juga membantu mengurangi beban orang-orang yang membutuhkan.
“Dalam rangkaian kegiatan HUT PMI Ke-76 ini, selain syukuran dan bakti sosial, kami juga melaksanakan aksi donor darah jemput bola di seluruh kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Semua aksi ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan untuk stok darah yang ada di PMI Kab HSS bisa selalu tersedia”, jelasnya lebih lanjut.
Turut hadir pula dalam syukuran HUT PMI ini, para Pengurus dan Relawan PMI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *