Uncategorized

Wabup Sambut Baik PLB Dari PT Pertamina

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad SAP, MA menerima kunjungan PT. Pertamina (Persero) di Ruang Kerja Wakil Bupati, Jumat (17/9/2021).
Rombongan dari Pertamina ini dipimpin oleh Fajar Wasis Satria Utomo, Sales Branch Manager Rayon VI Kalselteng dan juga didampingi Muhammad Zikri.
Fajar Wasis Satria Utomo, Sales Branch Manager Rayon VI Kalselteng mengatakan, tujuan pertemuan ini adalah membicarakan rencana Program Langit Biru (PLB) dan pengembangan Pertashop di Kabupaten Hulu Sungai Selatan serta meminta dukungan kepada Bupati HSS tentang pelaksanaan program langit biru di HSS.
Dikatakan Fajar Wasis melalui Program Langit Biru ini, Pertamina ingin mengajak masyarakat berkontribusi langsung mengurangi dampak emisi gas buang terhadap kesehatan lingkungan tanpa mengesampingkan performa kendaraan.
Program Langit Biru ini merupakan program yang mengajak masyarakat untuk beralih ke BBM yang berkualitas sebab bermanfaat untuk jangka panjang, yaitu mengurangi pencemaran lingkungan serta performa mesin kendaraan tetap awet.
“Kami menyambut baik dan siap mendukung program langit biru ini karena selain membuat mesin kendaraan tetap terjaga dengan baik juga dengan BBM berkualitas tentu juga bisa meningkatkan udara dan lingkungan yang ramah ” ucapnya Wabup.
Diakhir silaturahmi Wabup menyerahkan Surat Bupati HSS Nomor 660/732/Ekobang Tentang Dukungan pelaksanaan Program Langit Biru dan Wakil bupati HSS juga berkesempatan menerima cinderamata dari SMB Rayon VI di Ruang Kerja Wabup.
Sumber: Prokopim Setda HSS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *