Uncategorized

Pemkab HSS memberikan penghormatan terakhir kepada dr. H. Muhammad Zainal Ilmi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan penghormatan terakhir kepada dr. H. Muhammad Zainal Ilmi yang telah berpulang ke rahmatullah pada usia 52 tahun, almarhum pernah berdinas di RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan selama 7 tahun, sebagai Kepala Bidang Penunjang Medik. Kamis (16/09).
Sebelum almarhum di antar ketempat peristirahatan terakhir di kota kelahiran Barabai Kab. HST, jenazah di sholatkan di Masjid RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan, yang diimami oleh Ustadz Zaki Mubarak, LC, MHI, merupakan ketua bidang fatwa MUI Kabupaten HSS.
Dalam barisan shaf sholat jenazah tersebut, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Sekda Kab. HSS Drs. H.M Noor, M.AP, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala SKPD Kab. HSS, Para Camat Kab.HSS serta para karyawan RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan.
Teriring doa mudah-mudahan almarhum dilapangkan kubur, mendapatkan tempat yang terbaik dan segala darma baktinya menjadi amal ibadah yang diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran serta menerima dengan ikhlas…Aamiin Ya Rabbal’alamin

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *