Uncategorized

MELALUI DANA CSR, PLN BERIKAN BANTUAN MESIN PENGERING UNTUK DESA MUNING BARU

PT. PLN Persero Cabang Kandangan, melalui Ranting Daha hari ini menyerahkan bantuan berupa Mesin Pengering Ikan,untuk warga masyarakat di Desa Muning Baru, Kec. Daha Selatan. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H. Achmad Fikry yang menerimakan langsung, bertempat di depan Gelanggang Bulutangkis Bersahaja, Daha Selatan. (Kamis, 19/09).
Didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, SAP, MA dan Sekretaris Daerah, Drs.H. Muhammad Noor, H. Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang selalu mendukung program pembangunan di HSS, khususnya ekonomi masyarakat.
“Ini sangat mendukung sekali untuk mereka para pengrajin ikan kering. Terima kasih buat PLN yang juga sudah melakukan pendampingan beberapa waktu yang lalu bersama pihak Fakultas Perikanan Unlam Banjarmasin. Manajemen PLN memang selalu bisa menyelaraskan jenis bantuan dengan kondisi masyarakat kita. Semoga ini akan lebih meningkatkan produksi mereka” ungkapnya.
Mengenai PLN sendiri secara umum Bupati juga sangat mengapresiasi, karena semua desa-desa yang ada di pelosok kini sudah menerima aliran listrik PLN, baik di Kecamatan Loksado, maupun Daha. Ini suport yang luar biasa, dan kita harapkan berlanjut terus dimasa pendatang.
Sementara itu dari pihak perwakilan PLN mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai wujud perhatian mereka terhadap masyarakat kecil melalui Program “PLN PEDULI”. Diharapkan dengan berbagai supervisi yang dilakukan, nantinya berbagai produk olahan masyarakat khususnya di HSS bisa mencapai kualitas yang baik dan bisa bersertifikat SNI.
(Kominfo-HSS/AJP/19092021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *