Uncategorized

KPU dan Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan laksanakan pertemuan dengan anggota Komisi II DPR

KPU dan Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan laksanakan pertemuan dengan anggota Komisi II DPR RI H. M. Rizqinizamy Karsayuda S.H,.M.H, Selasa (03/08) di Kantor KPU Kab. HSS.
Anggota Komisi II DPR RI H. M. Rizqinizamy Karsayuda S.H,.M.H menjelaskan pertemuan dirinya dengan jajaran KPU dan Bawaslu Kab. HSS ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja reses terkait persiapan dan apa saja kendala yang dihadapi jajaran KPU dan Bawaslu Kab. HSS dalam melaksanakan penyelenggaraan pemilu.
“Reses ini penting karena kita akan melaksanakan satu hajatan Pemilu yang besar tahun 2024 yaitu Pemilu serentak Pilleg, Pilpres dan pemilihan itu sendiri”, ucapnya.
M. Rizqinizamy Karsayuda S.H,.M.H manuturkan dari hasil pertemuan masih banyak problem mengenai kendala dan kekurangan yang dihadapi para penyelenggara yaitu jajaran KPU dan Bawaslu Kab. HSS.
May be an image of 3 people
“Tadi banyak aspirasi yang disampaikan KPU dan Bawaslu, termasuk mengenai kurangnya sarana dan prasarana yang dimiliki penyelenggara yang mana tentunya permasalahan itu akan segera kita cari solusinya”, tuturnya.
Kunjungan kerja reses anggota Komisi II DPR RI H. M. Rizqinizamy Karsayuda S.H,.M.H ini juga didampingi Bawaslu RI Divisi Hukum dan Pengawasan Fritzh Edward Siregar serta Ketua KPU Prov Kalsel Sarmuji.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *