Uncategorized

PISAH SAMBUT KAPOLRES HSS DIGELAR SEDERHANA

Kesan yang mendalam dirasakan oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP kepada Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP. Siswoyo, S.I.K, M. H. Menurut Bupati Hulu Sungai Selatan, Pria kelahiran Purwerejo Jawa Tengah itu banyak memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan dan penegakan hukum di Bumi Rakat Mufakat ini.
Dalam acara Pisah Sambut Kapolres Hulu Sungai Selatan dari AKBP. Siswoyo, S.I.K, M. H kepada AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K,.M. H bertempat di Aula Gedung Pramuka HSS, Selasa(03/08/2021), Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP menyampaikan permohonan maaf atas pelaksanaan acara yang sederhana sehubungan dengan adanya Pandemi Covid-19.
Lebih lanjut Bupati Hulu Sungai Selatan mengucapkan terima kasih kepada AKBP. Siswoyo, S.I.K, M. H atas kerjasama dan pengabdiannya membantu pemerintah daerah selama bertugas di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam menciptakan suasana yang aman, tertib, dan kondusif.
“Kami mengucapkan terimakasih atas dharma bakti yang telah diberikan selama ini, teriring doa mudah-mudahan di tempat yang baru bisa memberikan pengabdian yang terbaik dan merupakan langkah untuk bisa meningkatkan karir yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ucap Bupati.
Bupati Hulu Sungai Selatan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres HSS yang baru yakni AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K,.M. H. Beliau berharap agar Kapolres HSS yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kab. HSS, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik.
“Selamat datang di Kab. HSS. Selamat memberikan pengabdian yang terbaik, tentu masyarakat sangat mengharapkan sentuhan kita semua,” tuturnya
Dalam sambutannya, Pejabat Kapolres yang lama AKBP. Siswoyo, S.I.K, M. H mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang selama 1,2 tahun menjabat selaku Kapolres HSS telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Kab. HSS. Beliau juga menyampaikan permohonan doa dan restu di jabatan yang baru selaku Kabagkerma Roops Polda Kalsel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, sukses, dan dapat menjalin silahturahmi yang baik dengan pemerintah daerah Kab. HSS.
May be an image of 1 person, standing and text
May be an image of 1 person, standing and text
May be an image of one or more people“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati serta seluruh keluarga besar Kab. HSS yang telah membantu dan mendukung kami pada saat melaksanakan tugas di Polres HSS. Kami mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas, saya mohon maaf, minta halal minta ridha,” tuturnya
Pejabat Kapolres yang baru AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K,.M. H dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan dari seluruh jajaran pejabat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Beliau berharap semoga ke depan silaturrahmi, kerjasama antara instansi kepolisian, eksekutif dan legislalif dapat terjalin dengan baik.
“Terima kasih atas sambutannya. Saya mohon dukungan semua. Semoga bisa mewujudkan keamanan, ketertiban dan penegakkan hukum yang berkeadilan di Kab. HSS,” ungkapnya.
Dalam acara pisah sambut ini turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S. AP, MA, Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Forkopimda Kab. HSS, para Asiten/Staf Ahli, Kepala SKPD serta undangan lainnya.
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *