Uncategorized

Penyusunan Rancangan Awal RAD KLA Kab. HSS sebagai upaya mewujudkan Kabupaten/Kota Layak Anak di Kab. HSS

Kabupaten Layak Anak merupakan Kabupaten dengan sistem pembangunan berbasis hak anak melalui pengintegrasian komitmen dan sumber daya pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha yang terencana secara menyeluruh dan berkelanjutan yang dijabarkan dalam Rencana Aksi Daerah (RAD) Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS).
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Hulu Sungai Selatan (PPKBPPPA Kab. HSS) difasilitasi oleh Bappelitbangda Kab. HSS menggelar Penyusunan Rancangan Awal RAD KLA Kab. HSS sebagai upaya mewujudkan Kabupaten/Kota Layak Anak di Kab. HSS dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Prov. Kalsel, Andrian Anwary, S.Sos., M.AP selaku Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak, Kamis (08/07).
Demi mematuhi protokol kesehatan, acara ini diselenggarakan di dua ruangan yang berbeda, di antaranya Aula Mandapai dan Aula Sehati Bapelitbangda Kab. HSS yang dihubungkan secara virtual melalui zoom meeting.
Acara ini dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas PPKBPPPA Kab. HSS Hanti Wahyuningsih, SKM, MPH, dan dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. HSS, Bagian Hukum Setda Kab. HSS, Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS, Kecamatan Kandangan, Kecamatan Daha Utara, Kecamatan Loksado, Kecamatan, RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan, RS Daha Sejahtera Kab. HSS, UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. HSS, Pengadilan Negeri Kab. HSS, Kejaksaan Negeri HSS, Badan Pusat Statistik Kab. HSS, Kantor Kementerian Agama Kab. HSS, Pengadilan Agama Kandangan, Badan Narkotika Nasional Kab. HSS, Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kandangan, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak POLRES HSS, PDAM Kab. HSS, Tim Penggerak PKK Kab. HSS, Pondok Pesantren Ibnu Atha’ilah HSS, STAI Darul Ulum Kandangan, Dewan Mesjid Kab. HSS, HIMPAUDI Kab. HSS, serta Forum Anak Daerah Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *