Uncategorized

EXPOSE PERENCANAAN PEMBANGUNAN GERBANG HSS-HST

Setelah Rapat koordinasi bersama Satgas Covid Kabupaten, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP melanjutkan kegiatannya mengikuti expose bersama Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Hulu Sungai Selatan tentang perencanaan pembangunan gerbang antara HSS dan HST yang dilaksanakan di Aula Ramu Setda HSS. Kamis (29/04).
Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Asisten, Staf Ahli, serta para kepala OPD terkait.
Desain struktur gerbang yang dipaparkan oleh Dispera KPLH terinspirasi dari lambang Kab. HSS, dengan menonjolkan bagian atas dari Masjid Sua’da (masjid beangkat) yang terdiri dari 3 tingkat yang melambangkan keagamaan yang sudah menjadi watak, kerukunan serta musyawarah dari Rakyat Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Ketika diwawancarai Kepala Dispera KPLH Ronaldy Prana Putra, SSTP, M.Si menyampaikan giat Expose yang dilaksanakan guna memperoleh masukan, pendapat dan saran dari para peserta rapat untuk menyempurnakan gerbang batas kota.
“Banyak masukan dan saran telah kita terima yang insyaaLlah akan kita tindak lanjuti segera dan diperbaiki bersama para konsultan, dan perbaikan akan kembali kita ajukan terkait dengan bentuk dan hal lainnya,” ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *