Uncategorized

Bupati HSS Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Satgas Covid Kabupaten

Sebagai bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam hal penanganan Covid 19, hari ini Kamis (29/04) di Aula Ramu Setda HSS kembali Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP, bersama Wabup HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA, Dandim 1003 Kandangan dan Kapolres HSS pimpin langsung rapat koordinasi bersama Satgas Covid Kabupaten.
Rakor dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19 pada bulan suci ramadhan dan persiapan menyambut idul Fitri kali ini dikeluarkan beberapa instruksi yang salah satunya yaitu akan didirikan Posko Satgas gabungan di beberapa titik di Kab. HSS.
Bupati HSS menjelaskan pada Posko ini nantinya akan dilaksanakan pemeriksaan oleh para petugas pada para pengguna jalan untuk mengurangi mobilitas masyarakat yang datang menyambut idul Fitri di Kab. HSS.
“Kepada masyarakat kita himbau agar bisa menahan diri untuk tidak melaksanakan mudik, Nanti di posko akan dilakukan pemeriksaan dan apabila pada saat pemeriksaan antigennya diketahui positif satgas akan melakukan isolasi mandiri dan semua biayanya juga ditanggung sendiri”, ucap Bupati HSS.
Selanjutnya Bupati juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan patroli penegakan protokol kesehatan dengan intensitas yang lebih tinggi terutama ditempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *