Uncategorized

PERERAT SILAHTURAHMI, TP. PKK KAB. HSS BERSAMA TP. PKK PROVINSI KALSEL LAKSANAKAN SOSIALISASI

Ketua TP. PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan Hj. Isnaniah Achmad Fikry didampingi Wakil Ketua I TP. PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan Srie Astuti Syamsuri Arsyad menyambut hangat kunjungan kerja rombongan TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang di pimpin langsung Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan Nana Safriati Safrizal ZA bertempat di Aula Pendopo HSS, Jum’at (23/04/2021).
Dalam wawancaranya Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan Nana Safriati Safrizal ZA menjelaskan maksud kunjungan TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan kali ini dalam rangka silahturahmi dan sosialisasi tentang Stunting, Penanganan COVID-19 serta Pelaksanaan Vaksinasi.
“Alhamdulillah kami tadi telah melaksanakan diskusi dengan TP. PKK yang ada di Kabupaten serta Kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk bisa berkolaborasi dalam beberapa kegiatan yang mungkin sudah di programkan sebelumnya atau bahkan mungkin nanti kita berkolaborasi dengan Provinsi untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya Hari Besar Nasional juga ada beberapa lagi kegiatan yang bisa kita kreasikan bersama dengan Provinsi Kalimantan Selatan. Insyaallah pada hari ini sosialisasi kita terkait tentang Stunting, Penanganan COVID-19 serta Pelaksanaan Vaksinasi yang merupakan concern nya tingkat nasional saat ini. Jadi kami memang memprioritaskan ketiga hal ini makanya pada hari ini kita juga turun sosialisasi ini terkait dengan hal yang sama yang menjadi concern dari Pemerintah Pusat sendiri. Bapak Presiden berapa kali menghimbau kepada kita semua untuk dapat menurunkan angka stunting yang memang cukup tinggi di Indonesia dan masalah COVID-19 sendiri masih sampai saat ini kita masih terdampak di seluruh dunia secara global dan vaksinasi ini kenapa juga masuk kedalam tema kita pada hari ini karena memang banyak sekali isu-isu yang berkembang di masyarakat terkait dengan vaksinasi. Oleh karena itu, perlu kita luruskan agar masyarakat kita turut mendukung dan tadi dalam diskusi. Kita juga meminta kepada TP. PKK Kab. HSS untuk bisa bekerjasama dengan Ulama setempat agar bisa memberikan edukasi kepada masyarakat .
Pada kesempatan itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan Hj. Isnaniah Achmad Fikry menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan karena telah berkenan berkunjung dengan TP. PKK Kab. HSS
Beliau berharap dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat terus berkolaborasi antara TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan dengan TP. PKK Kab. HSS.
Adapun silaturahmi kali ini juga dirangkai dengan pembagian masker sebanyak 300 masker dari TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan Hj. Isnaniah Achmad Fikry yang diharapkan dapat di distribusikan kepada TP. PKK Kecamatan yang ada di Kab. HSS.
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *