Uncategorized

Predikat BB, Pemkab HSS Kembali Raih Penghargaan SAKIP Empat Kali Berturut-turut

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) kembali meraih penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) empat kali berturut-turut dari tahun 2017, 2018, 2019 dan 2020. Predikat SAKIP HSS dapat dipertahankan predikat BB dengan nilai 77,05 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB RI).
Penerimaan penghargaan SAKIP Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini diwakili oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kab. HSS M. Arlian Syahrial yang diserahkan oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo di Jakarta Selatan, Kamis (22/04).
Kepala Bappelitbangda Kab. HSS M Arlian Syahrial‎ bersyukur karena Predikat SAKIP HSS dapat dipertahankan BB dengan nilai 77,05 dan Predikat RB masih B dengan nilai 66,22.
“Banyak hal yang harus kita perbaiki mulai saat sekarang dan kami Tim SAKIP dan RB bersama seluruh OPD mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Bupati, Pak Wabup dan Pak Sekda atas dukungan dan directingnya dengan beberapa prestasi yang sudah kita peroleh selama ini,” ucapnya.
Lebih lanjut Arlian berharap kinerja yang sudah baik agar terus ditingkatkan. Beliau juga menambahkan bahwa penghargaan yang didapat ini akan dijadikan motivasi bersama untuk berbuat yang lebih baik lagi dan

terbaik bagi Kabupaten Hulu Sungai Selatan tercinta.
Berhasilnya capaian ini diraih karena adanya komitmen yang kuat dari Kepala Daerah yakni Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan juga jajarannya dalam melakukan monitoring, evaluasi dan perbaikan terus menerus terhadap pelaksanaan program kegiatan.
[LIVE] Full Video on youtube :
(Kominfo-HSS/Agtf/22042021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *