Informasi Publik

Bupati HSS Bersilaturahmi dan Mudzakarah dengan TGH. Muhammad Riduan Baseri (Guru Kapuh) selaku Ketua MUI Kab. HSS

Setelah beberapa waktu yang lalu bersilaturahmi ke Majelis Ta’lim Raudhatul Ghanna Annabawiyah pimpinan TGH. Ahmad Syairazi, Kali ini Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP didampingi Sekda HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP beserta jajarannya kembali bersilaturahmi dan mudzakarah dengan TGH. Muhammad Riduan Baseri (Guru Kapuh) selaku Ketua MUI Kab. HSS, Kamis (07/04) desa Kapuh Kec. Simpur.
Kedatangan Jajaran Pemkab HSS ini disambut hangat oleh Guru Kapuh karena kegiatan ini adalah tradisi yang selalu dilaksanakan Bupati HSS beserta jajarannya menjelang memasuki bulan suci Ramadhan selama tujuh tahun kepemimpinannya sebagai Bupati.
Bupati HSS mengatakan kedatangannya beserta rombongan adalah dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus meminta nasehat dan wejangan serta do’a kepada Guru Kapuh untuk bekal menjalankan roda pemerintahan jelang memasuki bulan suci Ramadhan kedepan.
Sedangkan Guru Kapuh berpesan dibulan ramadhan yang mulia ini agar kita semua dapat memperbanyak amal ibadah guna lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT dan yang juga sangat penting adalah agar kita bisa mengontrol nafsu kita.
“Pada bulan Ramadhan ini mari kita perbanyak membaca Al-Qur’an, membaca zikir serta doa memohon agar wabah yang sedang melanda kita ini dapat sesegeranya dihilangkan oleh Allah SWT serta kita dapat menundukkan nafsu kita sehingga dapat dikendalikan agar memperoleh kebaikan” pesannya.
Guru Kapuh juga berpesan kepada masyarakat agar dapat mematuhi dan melaksanakan himbauan yang sudah dikeluarkan baik itu Pemerintah Daerah Kab. HSS ataupun Ulama, sehingga secara bersama-sama dapat mempercepat penanganan wabah yang sedang dihadapi sekarang ini.
Diakhir acara kemudian dilaksanakan sholad Zuhur berjamaah yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *