Informasi Publik

JELANG BULAN SUCI RAMADHAN, TP.PKK KAB HSS GELAR PASAR MURAH

Setiap Ramadhan, harga kebutuhan pokok umumnya merangkak naik, hal itulah yang melatarbelakangi Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar pasar murah yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut dari tanggal 08-09 April 2021.
Pasar murah ini hasil kerjasama Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan Bank Kal-Sel, Bank BRI, Bank Kal-sel Syariah, PT. AGM, KORPRI, PGRI, CV. Banua Utama Teknik Konsulen dan CV. Rezeky Setia Abadi.
Di hari pertama Pasar Murah, Ketua TP.PKK Kab HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry mengambil lokasi di desa Tabihi Kecamatan Padang Batung dan Desa Hulu Banyu Kecamatan Loksado. Kamis(08/04/2021)
Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry mengatakan pelaksanaan pasar murah ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TP.PKK Kab. HSS kepada masyarakat.
“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat yakni dapat meringankan beban yang dihadapi masyarakat jelang bulan suci ramadhan,” tuturnya.
Perwakilan dari Kecamatan Loksado H. Masriansyah mengucapkan terimakasih banyak kepada TP. PKK Kab. HSS yang telah menggelar Pasar Murah untuk masyarakat Loksado.
“Kami mewakili Kecamatan dan masyarakat Loksado menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada TP. PKK Kab. HSS yang telah berpartisipasi memberikan paket sembako murah untuk keperluan menjelang bulan puasa tahun ini,” ucapnya
Sementara itu salah seorang masyarakat desa Tabihi Kecamatan Padang Batung Ibu Rusdiana berharap agar pelaksanaan pasar murah dapat terus dilaksanakan dan berkelanjutan.
“Ulun sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini apalagi menjelang bulan puasa. Ulun berharap pelaksanaan pasar murah ini dapat terus diupayakan dan dilakukan secara berkelanjutan agar kami masyarakat dapat terus terbantu,” harapnya
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *