Uncategorized

PJ. BUPATI & ISTRI SEMPATKAN DIRI MENGHADIRI PERKAWINAN AMIN & VIONI

Selepas menemani dan mengantar Paman Birin menyaksikan secara langsung pertandingan cabang silat pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel di Area Stadion 2 Desember, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H.Hermansyah, MM ditemani Pj. Ketua TP.PKK HSS, Hj. Rusnawati, SE langsung berangkat menghadiri resepsi perkawinan Vioni & Amin yang dilaksanakan di Gedung Pramuka, Jl. Mawar Kandangan. Kedatangan suami istri ini langsung disambut oleh keluarga besar mempelai, bahkan keduanya sempat tertunda masuk, karena banyak yang antusias untuk berfoto. (Senin, 13/04).

Dalam kesempatan ini setelah mencicipi makanan yang dihidangkan, H.Hermansyah dan istri juga berfoto bersama kedua mempelai dan keluarga.
“Alhamdulillah kami bisa berhadir pada kesempatan ini untuk memenuhi hajat tuan rumah. Kami berharap dan berdo’a kedua pasangan ini mendapatkan keluarga yang sejahtera, sakinah mawaddah warahmah serta keturunan yang saleh dan salehah” ucapnya saat diminta sedikit ucapan untuk kedua mempelai, yang langsung diaminkan oleh seluruh hadirin.
(Kominfo-HSS/AJP/13052024).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *