Uncategorized

PENYERAHAN DANA HIBAH UANG PELAKSANAAN PEMILU KEPALA DAERAH TAHAP II TAHUN 2024 OLEH PJ BUPATI HULU SUNGAI SELATAN KE LEMBAGA TERKAIT

Jelang Pemilihan Kepala Daerah Hulu Sungai Selatan (Pilkada HSS), Penjabat Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, secara resmi menyerahkan Dana Hibah Uang Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Tahap II Tahun 2024 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), Kepolisian Resort (Polres), dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Pendopo Bupati HSS. Kamis, (2/5).

Acara penyerahan tersebut merupakan bagian dari upaya Pemkab HSS untuk mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahap II Tahun 2024. Dana hibah tersebut akan digunakan untuk membiayai berbagai aspek pelaksanaan pemilihan, termasuk pengamanan, pengawasan, dan logistik.
Penyerahan Dana Hibah Uang Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Tahap II Tahun 2024 ini menjadi tonggak penting dalam persiapan menuju pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang aman, adil, dan berkualitas di HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *