Uncategorized

BUMI RAKAT MUFAKAT SIAP MENJADI TUAN RUMAH POPDA KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2024

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2024, yang akan digelar pada bulan Mei mendatang.
Menyambut hal tersebut, Pemerintah Kabupaten HSS tentunya mengambil langkah serius dalam mempersiapkan kematangan atlet-atlet terbaik di Bumi Rakat Mufakat.
Menindaklanjuti hal itu, hari ini Senin (22/04/2024), Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, menerima audiensi dari Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, bertempat di ruang kerja Bupati HSS.

Dalam pertemuan itu, Pj. Bupati HSS juga turut didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten HSS Heri Utomo, S.STP, M. Si, Adapun pembahasan dalam audiensi tersebut adalah tentang upaya dalam meningkatkan prestasi atlet Kabupaten HSS.
Dengan terlaksananya audiensi hari ini diharapkan dapat mensukseskan pagelaran POPDA Kalimantan Selatan Tahun 2024, dengan hasil yang memuaskan serta mampu mencetak atlet-atlet yang berkualitas dan berprestasi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *