Uncategorized

PENJABAT BUPATI HSS DRS. H. HERMANSYAH, MM, MEMBUKA TRAINING CENTER: PERSIAPAN GEMILANG MENUJU MTQ NASIONAL

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM, memberikan sambutan dan membuka Training Center bagi peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kafilah Kab. HSS. Acara ini digelar di Aula Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, Km. 22 Landasan Ulin, Banjarbaru, pada hari ini. Kamis (18/04)
Dalam wawancaranya, Drs. H. Hermansyah, MM, mengapresiasi partisipasi aktif para peserta MTQ Kafilah Kab. HSS. Beliau juga menekankan pentingnya persiapan untuk menghadapi MTQ Nasional ke-35 Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tapin. “Alhamdulillah semangat mereka ingin menjadikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan terbaik, itu sudah menjadikan kebanggan mereka, mudah-mudahan mereka bisa menampilkan perform terbaik pada saat MTQ Provinsi Kalsel untuk HSS.” ungkap Pj Bupati HSS

Dalam pesannya, Drs. H. Hermansyah, MM, juga mengingatkan seluruh peserta untuk menjaga kondisi kesehatan selama mengikuti kegiatan ini. “Jaga selalu kondisi badan dan pola makan, serta pastikan untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Saya juga berharap agar para peserta dapat mematuhi jadwal yang telah disepakati bersama agar kegiatan ini berjalan dengan efektif dan efisien,” tambahnya.
Acara pembukaan Training Center ini menegaskan komitmen Pemerintah Kab. HSS dalam mendukung kegiatan keagamaan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *