Uncategorized

PJ. BUPATI HSS TERIMA SILATURAHMI PARA PANITIA PELAKSANA HAUL DATU DAHA SURGI TUAN KE 121

Bertempat diruang kerjanya, Penjabat Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, menerima silaturahmi tamu para panitia pelaksana Haul Datu Daha Surgi Tuan yang akan segera diselenggarakan, Hari Minggu 21 April 2024 Masehi / 12 Syawal 1445 Hijriah. Selasa (16/4).
Peringatan Haul Akbar yang ke 121 Al Arif Billah Syekh H. Muhammad Thaher bin H. Syahabbudin dilaksanakan di Langgar Asy Syamsu Wal Qamar / Samping Gang Kubah Surgi Tuan, Jl. Desa Teluk Haur RT.04 RK.02 Kec. Daha Utara.

Dalam suasana yang penuh keramahan dan kekeluargaan itu, Pj. Bupati dan para tamu berbincang tentang persiapan yang telah dilakukan untuk haul Datu Daha tersebut. Para panitia pelaksana dengan antusias menceritakan berbagai rencana yang telah disusun untuk acara tersebut, mulai dari pembicara terkemuka hingga penceramah pada kegiatan haul tersebut akan diisi oleh Al Ustadz H. Ilham Humaidi dari Banjarmasin.
Pada kesempatan itu, Pj. Bupati HSS H. Hermansyah menyambut baik rencana pelaksanaan Haul Akbar Datu Daha yang ke 121 tersebut, beliau juga mengapresiasi persiapan persiapan yang telah dilakukan para panitia pelaksana. “InsyaAllah ulun akan berhadir dalam kegiatan Haul Akbar Al Arif Billah Syekh H. Muhammad Thaher yang ke 121”, ungkap Pj. Bupati kepada para panitia pelaksana.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *