Uncategorized

PJ BUPATI BERSILATURAHMI DENGAN PARA KEPALA DESA

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM dengan setulus hati dan kehangatan menerima kunjungan silaturahmi dari para Kepala Desa di Rumah Dinas Bupati HSS, Senin (08/04).

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Susilo Adianto, SSTP, M.Si ini dalam rangka bersilaturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri dan menyampaikan rencana kerja Pemerintah Desa kedepannya.
Silaturahmi ini diharapkan juga akan memupuk kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten dan Desa, sehingga usaha bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSS dapat terus berlanjut. Sinergi yang erat antara keduanya dapat menjadi salah satu kunci keberhasilan untuk memajukan dan mensejahterakan Bumi Rakat Mufakat.
Pada kesempatan itu, Pj Bupati H. Hermansyah tak lupa mengucapkan terima kasih dan mengaku terbantu oleh mereka selama ini. Sebagai bentuk penghargaan atas kinerjanya, Pj Bupati secara simbolis menyerahkan dana apresiasi Pemkab HSS kepada Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Perangkat Desa.
(Kominfo-HSS/MM/08042024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *