Uncategorized

PERINGATI HKG PKK KE-52 DAN SAFARI RAMADHAN 1445 H, TP PKK PROVINSI KALSEL BERKOLABORASI DENGAN TP PKK KAB HSS GELAR BHAKTI SOSIAL

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tahun 2024 dan Safari Ramadhan 1445 Hijriah, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambangi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (02/04).
Rombongan TP PKK Prov Kalsel yang dipimpin langsung oleh Hj. Raudatul Jannah Sahbirin atau Acil Odah disambut baik oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM didampingi Pj Ketua TP PKK Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE di GOS Aluh Idut Kandangan.

Mengawali kedatangannya, Acil Odah terlebih dahulu meninjau ke tempat sunatan massal yang digelar di Puskesmas Kandangan, lalu dilanjutkan ke lokasi pasar murah.
Adapun kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan, diantaranya sunatan massal, pengobatan massal, pasar murah, penyerahan bantuan sosial jaminan hidup lansia, dan pembagian paket sembako dalam rangka menekan inflasi yang biasanya terjadi ketika memasuki bulan ramadhan.
Acara ini diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Kalsel dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kalsel, Dinas Perdagangan Kalsel, Dinas Sosial, DPPPA KB Kalsel, dan Pemkab HSS.

Pada kesempatan itu, Pj Ketua TP PKK Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalsel beserta rombongan yang telah berkenan datang serta melaksanakan safari ramadhan di Kab HSS.
“Semoga kedatangan rombongan di tempat ini menjadi sarana silaturrahmi dan tentunya dapat menjadi anjangsana serta silaturrahmi diantara kita. Tentunya hal ini menunjukkan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik antara TP PKK Kab HSS dengan TP PKK Prov Kalsel,” kata Hj. Rusnawati.
Hj. Rusnawati juga berharap agar kedepannya kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Karena, dukungan dari TP PKK Prov Kalsel sangat diperlukan agar program yang dilaksanakan senantiasa selaras dengan program TP PKK Prov Kalsel.
Turut berhadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. M. Noor, M. AP, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, Kepala Organisasi Vertikal BUMN/BUMD, Camat, Ketua Organisasi Wanita se-Kab HSS, Jajaran Pengurus TP PKK Kab HSS, dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kab HSS.
(Kominfo-HSS/MM/02042024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *