Uncategorized

PENJABAT BUPATI HULU SUNGAI SELATAN SALURKAN DANA INSENTIF TAMBAHAN BAGI USTADZ/USTADZAH PESANTREN DAN MADRASAH DINIYAH SE-KAB.HSS

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan semangat dalam melaksanakan tugas di dunia pendidikan, Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM memberikan perhatian kepada para Ustadz/Ustadzah Pesantren dan Madrasah Diniyah di Kab. HSS berupa insentif tambahan penghasilan, yangmana hal ini merupakan wujud apresiasi atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam mendidik generasi muda, penyerahan dana insentif tambahan tersebut dilakukan secara simbolis di Pendopo Bupati HSS. Selasa (02/04).
Dana insentif tersebut diharapkan dapat memberikan dorongan moral bagi para Ustadz/Ustadzah Pesantren dan Madrasah Diniyah di Kab. HSS dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi peserta didik.

Pj Bupati HSS menyampaikan apresiasinya kepada para Ustadz/Ustadzah Pesantren dan Madrasah Diniyah di Kab. HSS atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengembangkan potensi generasi muda di Kab. HSS.
“Hari ini kita menyerahkan insentif untuk guru madrasah diniyah dan para ustadz/ustadzah yang masing-masing mendapatkan Rp.1.000.000,- . Kami berharap, mudah -mudahan ini bisa memberikan penyemangat untuk para ustadz/ustadzah kita agar bisa memberikan pengajaran terbaik bagi generasi muda kita yang ada di pondok pesantren dan madrasah,” Kata Pj Bupati.

“Ini kita berikan bertujuan agar mereka semangat mengajar dan tidak ada dikotomi antara guru yang ada di madrasah atau di pondok pesantren dengan guru umum, jadi kita berikan supaya semangatnya sama untuk mendidik menjadikan anak-anak kita generasi emas,” ucap Pj Bupati.
Turut hadir pada kegiatan ini Asisten, Kepala Kementerian Agama Kab.HSS, Kepala Bank Kalsel Syariah Kandangan, Kepala OPD, Camat Kandangan, Para Alim ulama, Ustadz/Ustadzah Pondok Pesantren dan Madrasah Diniyah se Kab.HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *