Uncategorized

PJ BUPATI HSS DAN ISTRI MENGHADIRI ACARA PERINGATAN MALAM NUZULUL QUR’AN DI MASJID AGUNG TAQWA KANDANGAN: “MOMEN MEMPERKUAT RASA CINTA TERHADAP AL-QUR’AN”

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, M.M beserta Istri Pj Ketua TP PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah menghadiri peringatan Malam Nuzulul Qur’an yang diadakan di Masjid Agung Taqwa Kandangan pada malam ini. Rabu (27/03/2024).

Peringatan Malam Nuzulul Qur’an merupakan momen penting bagi umat Islam untuk merenungkan turunnya wahyu pertama kepada Nabi Muhammad SAW. Kehadiran Pj Bupati HSS dalam peringatan ini menunjukkan keseriusan Pemkab HSS dalam mendukung kegiatan keagamaan yang juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

Acara yang dipenuhi dengan kekhidmatan dan keberkahan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. HSS beserta istri, Bupati HSS Periode 2013-2023, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. HSS, Ketua Umum MUI Kab. HSS, Staf Ahli Setda Kab. HSS, Kepala OPD, Camat Kandangan, Alim Ulama, tokoh masyarakat dan warga setempat.
Acara peringatan Malam Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Taqwa Kandangan ini juga diisi dengan pembacaan Al-Qur’an, tausyiah agama yang di sampaikan oleh Tuan Guru H. Ahmad Syairazi pengasuh Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan dan ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bersama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *