Uncategorized

PJ. BUPATI SETUJUI ADANYA REGULASI UNTUK BAZNAS HSS

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM mendengarkan dengan seksama apa yang diutarakan oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Suriani, SE dan jajarannya. Pertemuan yang semula dijadwalkan dengan Pj. Bupati di ruang kerjanya, ternyata tak disangka berkumpul di ruangan Bagian Kesra Setda HSS. Akhirnya pembicaraan yang semula juga dijadwalkan 1 jam lagi, justru dilaksanakan lebih awal.
“Dimanapun tempatnya tidak masalah, yang penting pokok bahasannya bisa kita diskusikan. Mumpung ketemu dan sudah terkumpul disini, langsung saja kita lakukan” ungkapnya yang disambut hangat jajaran Baznas.
Akhirnya audiensi mendadak dengan Baznas HSS inipun dilaksanakan di ruang Bagian Kesra Setda HSS.

H. Suriani, SE atas nama Baznas HSS mengutarakan tentang beberapa hal penting berkenaan dengan Baznas, diantaranya tentang usulan agar untuk zakat bisa dibuatkan regulasi berupa Instruksi Bupati dan sejenisnya, untuk lebih meningkatkan penerimaan hasil zakat di HSS.
“Selain itu kita juga menyampaikan Program Tahunan dan Ramadhan BAznas HSS saat ini, dan memohon izin untuk sosialisai keteladanan pimpinan dalam berzakat. Dan alhamdulillah, usul kita diterima dan diapresiasi dengan baik oleh pak Pj. Bupati” ungkapnya.
H. Suriani atas nama jajaran Baznas HSS juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati H. Hermansyah, yang juga akan segera menghibahkan sebuah mobil operasional Baznas, karena mobil operasional yang ada saat ini sudah sangat tua dan sering mengalami kesulitan apabila dibawa ke medan di pelosok pegunungan.
(Kominfo-HSS/AJP/13032024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *