Uncategorized

SETELAH BERBAGI KASIH, PJ BUPATI HSS SHOLAT JUM’AT DAN BERSILATURAHMI DI DESA BATANG KULUR TENGAH

Sosok yang penuh kepedulian, PJ Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M, setelah melakukan aksi mulia dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Bumi Berkat, Desa Tamiyang, dan Desa Asam, melanjutkan jejak kebaikan dengan melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Raudatul Muqarrabin, Desa Batang Kulur Tengah, Kecamatan Sungai Raya.

Dengan kerendahan hati, beliau mendengarkan dengan seksama khutbah Jum’at yang disampaikan oleh Khatib, meresapi pesan-pesan kebaikan dan pedoman hidup yang terkandung di dalamnya. Setelah sholat selesai, PJ Bupati HSS tidak sungkan untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat jamaah mesjid Raudatul Muqarrabin Desa Batang Kulur Tengah.

Gestur penghargaan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh PJ Bupati HSS dalam momen ini sungguh menghangatkan hati, menguatkan ikatan antara pemimpin dan masyarakat. Tindakan sederhana ini mencerminkan rasa hormat, kedekatan, dan kebersamaan antara pemimpin dan masyarakat, menggambarkan komitmen kuat untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat.
Semoga kehadiran dan kebersamaan PJ Bupati HSS di mesjid Raudatul Muqarrabin Desa Batang Kulur Tengah dapat menjadi inspirasi bagi semua untuk senantiasa mempererat tali silaturahmi, menjaga kebersamaan, dan saling menyapa dengan tulus dalam menjalani kehidupan bersama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *