Uncategorized

FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD KAB. HSS TAHUN 2025

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kab. HSS menggelar acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kab. HSS Tahun 2025 yang dilaksanakan di Pendopo Bupati HSS, Jumat (08/03).
Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. HSS Tahun 2025 merupakan agenda untuk menerima masukan dan saran oleh pemangku kepentingan serta berbagai stakeholder yang ada, guna menyempurnakan rancangan awal RKPD, khususnya RKPD tahun 2025.

Acara diawali dengan pembacaan laporan penyelenggara oleh Kepala Bappelitbangda Kab. HSS M. Arliyan Syahrial, M.Pd.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM yang dalam arahannya berharap melalui pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini agar seluruh pihak dan berpartisipasi aktif untuk memanfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dapat dengan tepat menyusun rancangan awal RKPD.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya seremonial saja, tapi sebagai upaya untuk menghasilkan rumusan terbaik karena kita punya tanggung jawab agar masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sejahtera. Perencanaan jangan hanya copy paste saja, tapi pikirkan apa yang memang diperlukan untuk membangun Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” tuturnya.
Kegiatan dihadiri Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, Forkopimda HSS, Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para narasumber dari Provinsi Kalsel, Asisten, Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah, Camat se-HSS, organisasi wanita, serta berbagai stakeholder terkait.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *