Uncategorized

TINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN DAN TANGGAP DARURAT PJ. BUPATI HSS BERSAMA PJ. KETUA TP. PKK HSS SERAHKAN MOBIL AMBULANCE CSR BANK KALSEL

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah,M.M didampingi Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, hari ini secara resmi menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalsel berupa mobil Ambulance kepada masyarakat Desa Lokbinuang Kecamatan Telaga Langsat. Penyerahan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kab. HSS.

Dalam acara serah terima di halaman Kantor Desa Lokbinuang, Pj. Bupati HSS menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi Bank Kalsel dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. “Mobil ambulance ini akan sangat bermanfaat untuk mendukung pelayanan kesehatan dan tanggap darurat, semoga mobil ambulance ini bisa terus dirawat bersama oleh masyarakat,” ucapnya.
Mobil ambulance tersebut dilengkapi dengan fasilitas medis modern, yang diharapkan dapat mempercepat akses pelayanan kesehatan bagi warga. Bank Kalsel, sebagai mitra strategis, berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.
CSR yang diserahkan berupa mobil ambulance ini merupakan langkah konkret dalam menjalin sinergi antara Bank Kalsel dan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan adanya alat transportasi medis ini, diharapkan waktu tanggap darurat dapat diminimalkan, memberikan manfaat besar bagi kesejahteraan masyarakat di Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *