Uncategorized

RAKERDA LPTQ KAB. HSS, BAHAS PROGRAM KERJA

Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) ke-49 yang akan dihelat di Kecamatan Simpur, Lembaga Pengembagan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. HSS menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) guna membicarakan pelaksanaan dalam menghadapi event tahunan ini.
Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Simpur, Senin (04/03) Rakerda ini dibuka Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP yang sekaligus Ketua Umum LPTQ Kab. HSS.

Dalam arahannya, Sekda H. Muhammad Noor mengatakan pengembangan dan kecintaan terhadap Al-Qur’an adalah tanggung jawab semua, sehingga melalui rakerda ini diharapkan dapat menjadi sebuah silaturahmi yang menghasilkan ide, gagasan, serta pemikiran inspiratif, inovatif, bahkan progresif yang terkonsep secara jelas dalam meningkatkan kinerja LPTQ Kab. HSS.
“Rakerda ini juga diharapkan sebagai sarana evaluasi kegiatan LPTQ selama ini, evaluasi tahun 2024 agar mendapatkan masukan dalam perjalanan di tahun 2025 mendatang. Semoga dapat menghasilkan program kerja yang efisien dan efektif,” tuturnya.
Disampaikannya, tugas LPTQ tidak hanya saat MTQ, tetapi harus menjadi lembaga pembinaan dan pengembangan Al-Qur’an serta pembinaan bagi Qori-Qoriah.
(Kominfo-HSS/Agtf/04032024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *