Uncategorized

PJ BUPATI HSS TERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI KEPALA DAERAH PENDUKUNG PENGELOLAAN ZAKAT TERBAIK

Dalam rangka mengapresiasi kontribusi signifikan terhadap pengelolaan zakat di Indonesia, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menyelenggarakan acara tahunan berupa Penganugerahan BAZNAS Awards 2024 bertempat di Hotel Bidakara Jakarta pada Kamis, 29 Februari 2024.

Pada acara tersebut, PJ Bupati HSS menerima Penghargaan sebagai kategori Kepala Daerah Pendukung Utama Pengelolaan Zakat Terbaik. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA kepada Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM.
Turut berhadir pada kegiatan tersebut Ketua Baznas Kabupaten HSS, Akhmad Suriani, S.Sos, dan acara dibuka oleh perwakilan dari Presiden Republik Indonesia, Menteri Agama RI, H. Yaqut Cholil Qoumas.

Dalam wawancaranya Pj. Bupati HSS meyampaikan apresiasinya karena telah meraih penghargaan sebagai pendukung pengelola zakat terbaik di Indonesia.
“Ini sebuah kesyukuran bagi kita dan juga pada masyarakat kita yang sudah sangat percaya dengan Baznas. Mudah-mudahan dengan penghargaan yang didapat pada hari ini potensi zakat yang ada di Kab. HSS dapat semakin kita tingkatkan sehingga kegiatan-kegiatan untuk kemaslahatan umat khususnya di Kab. HSS akan terus berjalan,” ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *