Uncategorized

TERIMA KUNJUNGAN BADAN PUSAT STATISTIK, SEKDA KAB. HSS SIAP DUKUNG EVALUASI PENYELENGGARAAN STATISTIK SEKTORAL

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten HSS Agung Setiawan Prasetya, S.ST, M.Si, bertempat di ruang kerja Sekda Kabupaten HSS. Selasa (13/02/2024).

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten HSS Agung Setiawan Prasetya, S.ST, M.Si, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya hari ini adalah untuk memperkuat sinergi dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten HSS. Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa kedatangannya hari ini juga untuk membahas tentang pelaksanaan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral yang akan dilaksanakan pada bulan April dan Mei Tahun 2024 mendatang.
“Maka oleh sebab itu kami meminta dukungannya kepada pak Sekda Kabupaten HSS untuk kelancaraan kegiatan tersebut, karena nilai hasil Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral dalam bentuk Indeks Pembangunan Statistik merupakan raportnya Pemerintah Kabupaten HSS”, ucapnya.

Menanggapi hal itu, Sekda Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten HSS siap memberikan dukungan penuh dalam mensukseskan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral.
Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten HSS Agung Setiawan Prasetya, S.ST, M.Si, berharap dengan terlaksananya pertemuan hari ini mampu menjadi motivasi untuk terus meningkatkan sinergi dan koordinasi antara Badan Pusat Statistik Kabupaten HSS dengan Pemerintah Kabupaten HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *