Uncategorized

PASTIKAN KESIAPAN KPPS DAN KELANCARAN PENDSITRIBUSIAN LOGISTIK, PJ. BUPATI HSS BERSAMA FORKOPIMDA KEMBALI BEGERAK KAWAL KESIAPAN PEMILU MENUJU DEMOKRASI YANG TANGGUH

Selasa malam, kurang dari beberapa jam lagi menuju pesta demokrasi tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah, MM bersama Forkopimda dengan kepeduliannya terhadap proses demokrasi kembali mengambil langkah proaktif dengan melakukan kunjungan langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna memantau kelancaran pendistribusian dalam menyambut Pemilu yang dilaksanakan keesokan harinya. (13/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati HSS mengunjungi beberapa TPS diantaranya TPS 011 Kandangan Barat,TPS 005 Kandangan Utara di Parincahan, dan TPS 16 Kandangan Kota yang bertempat diseberang Taman Palidangan Sehati. Beliau bersama jajaran Forkopimda tidak hanya memeriksa fisik lokasi TPS, namun juga secara aktif berinteraksi dengan para petugas.
Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pj. Bupati HSS untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait dengan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Beliau juga memberikan dorongan kepada petugas TPS untuk menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab serta memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilih.

Dalam wawancaranya, Pj. Bupati HSS menjelaskan kegiatan ini bermaksud untuk memastikan kesiapan TPS, juga memastikan keberadaan kotak suara memang dijaga dengan ketat. Dengan harapan besok pada saat pencoblosan tidak ada hal – hal yang mengganggu.
Pj. Bupati HSS menegaskan komitmennya untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu di Bumi Rakat Mufakat. Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten HSS ini dapat berjalan dengan baik dan mencerminkan semangat demokrasi yang sehat dan kuat.
(KOMINFO/HSS/2024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *