Uncategorized

PJ BUPATI HSS RESMIKAN GERAI INDOMARET BUKHARI, MENYIRATKAN HARAPAN BARU BAGI EKONOMI LOKAL HSS

Suatu momen yang mengharukan terjadi pada Kamis (21/4/2022) di jalan Bukhari Amawang Kanan Kandangan, saat PJ Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, M.M, memimpin peresmian gerai Indomaret Bukhari.
Dalam acara grand opening yang penuh semangat, pemotongan pita oleh PJ Bupati HSS menandai dimulainya sebuah perjalanan baru bagi ekonomi lokal.

Dalam sambutannya, PJ Bupati menyampaikan harapannya agar kehadiran Indomaret ini tidak hanya menciptakan peluang lapangan kerja baru, tetapi juga meningkatkan daya saing dan daya beli masyarakat.
Dia juga menyoroti pentingnya dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan memajang produk-produk lokal di gerai Indomaret. Hal tersebut tidak hanya menciptakan variasi produk yang lebih beragam, tetapi juga memberikan kesempatan bagi UMKM lokal untuk tumbuh dan berkembang.
Lebih lanjut, PJ Bupati HSS mengapresiasi kebijakan Indomaret yang mempekerjakan warga setempat, yang akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.
Dengan keberadaannya, Indomaret diharapkan dapat menjadi contoh dalam menyesuaikan diri dengan kebutuhan daerah, serta memperlihatkan keunggulan dalam strategi bisnis dan pemasaran, sambil juga merangkul UMKM lokal untuk ikut serta dalam penjualan dan pemasaran produk-produk mereka.
Semoga kerjasama antara sektor ini akan terus mengukuhkan pondasi ekonomi masyarakat HSS menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *