Uncategorized

SEMANGAT BERSAMA: APEL GABUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN HSS, PILAR KEDISIPLINAN MENUJU KESUKSESAN

Semangat dan kekompakan memenuhi Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, saat Pemerintah Kabupaten ini menggelar Apel Gabungan.
Acara yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten HSS ini dipandu oleh PJ Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M, sebagai Pembina apel, Senin (05/02).
Apel Gabungan bukan hanya ritual formal yang selalu dilaksanakan Pemerintah Kabupaten HSS, melainkan sarana untuk memastikan keselarasan dan kedisiplinan seluruh ASN.
Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta apel menyatukan tekad untuk bersama-sama mendukung kelancaran berbagai program pemerintahan.
Pemerintah Kabupaten HSS melalui Apel Gabungan ini menggarisbawahi pentingnya kerjasama dan komitmen setiap ASN dalam menjalankan tugasnya. Kesatuan hati dan tekad yang kuat diharapkan dapat menjadi pilar utama dalam meraih kesuksesan dan mencapai tujuan bersama untuk kemajuan Bumi Rakat Mufakat.

Pelaksana Tugas (PJ) Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, M.M, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) atas dedikasi, loyalitas, dan kerja sama yang luar biasa.
Dalam sambutannya, Drs. H. Hermansyah menekankan pentingnya metode atau gaya kepemimpinan yang dapat menyesuaikan perbedaan, menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi semua.
PJ Bupati HSS juga memberikan apresiasi atas berbagai penghargaan yang telah diterima, hal tersebut menggambarkan bahwa semua itu merupakan hasil pekerjaan bersama dengan loyalitas, dedikasi, kerjasama, dan gotong royong.
Dikesempatan ini PJ Bupati HSS juga mendorong semangat untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dicapai, meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan di masa depan. Ia mengajak ASN untuk berkomitmen bersama agar segala prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan bahkan diraih kembali.
Dalam suasana yang penuh semangat, Drs. H. Hermansyah menegaskan pentingnya bekerja dengan santai dan gembira, namun tetap menjalankan tugas dengan baik. Ia berharap agar kesuksesan bisa diraih bersama-sama, dan bersama-sama pula semua berkomitmen untuk bekerja dengan baik demi kemajuan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *