Uncategorized

SEKDA KAB. HSS PIMPIN RAPAT KOORDINASI RENCANA RELOKASI PEMBANGUNAN PUSKESMAS BAJAYAU

Puskesmas Bajayau menjadi salah satu puskesmas yang termasuk dalam Lokus Penerima Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Kesehatan tahun 2024 untuk relokasi pembangunan puskesmas. Dalam pelaksanaannya, terjadi berbagai kendala seperti akses jalan yang sulit akibat terjadi banjir.

Karena hal tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Rapat Koordinasi Rencana Relokasi Pembangunan Puskesmas Bajayau Kecamatan Daha Barat, bertempat di Aula Ramu Setda, Kamis (01/02).

Rapat koordinasi ini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP untuk dapat bersama-sama mempertimbangkan dan menganalisis berbagai kemungkinan termasuk aspek geografis, kebutuhan masyarakat dan optimalisasi pemanfaatan sumber daya.

Tujuan utama dari relokasi ini untuk memastikan Puskesmas Bajayau dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien, dan lebih merata bagi seluruh masyarakat.
Rapat ini diikuti oleh Asisten, Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran, Kepala Perangkat Daerah terkait, Kabag PBJ, Kabag Ekobang, dan Kabag Hukum Setda Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *