Uncategorized

PJ BUPATI HSS IKUT RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM PT BANK KALSEL SE KALSEL

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, M.M, mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2023 dan RPUS luar biasa Tahun 2024 PT Bank Kalsel, yang dilaksanakan di Hotel Ratta Inn Banjarmasin, Rabu, (31/01/2024).

RUPS tersebut di pimpin dan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor (Paman Birin) di dampingi direktur Utama Bank Kalsel Dr. Hatmansyah, S.Ag, ME., CPHR., CBA., CRGP., CFRM dan dihadiri Bupati, Pj Bupati, Walikota se-Kalsel, selaku pemegang saham, Komisaris Utama Independen, komisaris Independen, Direktur Bidang PT Bank Kalsel, Notaris, dan undangan lainnya.

Sebelum melaksanakan rapat umum pemegang saham, terlebih dahulu Pj Bupati HSS bersama direktur PT Bank Pembangunan Daerah Kalsel menandatangani kesepakatan bersama layanan jasa perbankan sebagai Bank pemegang rekening kas umum daerah.
Usai acara Pj Bupati HSS dalam wawancaranya mengatakan, dalam kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank Kalsel sekaligus penyerahan bagi hasil dari bank Kalsel, di tahun 2023 daerah mendapatkan bagi hasil sebesar 31 Miliar lebih.
“Ini bisa menunjang kegiatan di Kabupaten HSS, kegiatan ini juga bisa lebih maksimal lagi pada tahun 2024, dan kita juga mengalokasikan anggaran untuk penyertaan modal kurang lebih 16 Miliar lebih yang mana dengan penanaman modal in kitai akan semakin maju dan berkembang. Tentu harapannya kegiatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat ini akan selalu meningkat,” ucap Pj Bupati.

Pj Bupati HSS Juga berharap kegiatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat akan selalu meningkat khususnya di Kabupaten HSS. “Apa yang kita lakukan ini ujungnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan dan khususnya Kabupaten HSS,” tutup Beliau.
Turut hadir mendampingi pada kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Setda HSS, Drs. Efran, M.AP, Kelapa BPKPD Kab.HSS, Drs. H. Nanang FMN, MSi, Kepala Bappelitbangda Kab.HSS M. Arliyan Syahrial, M.Pd serta pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Muhammad Louthfi Rahmany.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *