Uncategorized

DAHA BARAT JADI TUJUAN BERIKUTNYA PENILAIAN LOMBA PKK

Penilaian Lomba – Lomba PKK di kecamatan dan desa masih terus berlanjut di hari ke 5 ini, penilaian selanjutnya dilakukan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP. PKK Kab. HSS) di Kecamatan Daha Barat pada Selasa (23/01).

Rombongan tim penilai dipimpin Wakil Ketua I TP. PKK Kab. HSS Hj. Elyani Yustika bersama pengurus TP. PKK Kab. HSS serta stakeholder terkait yang berangkat dengan kapal agar bisa sampai ke Kecamatan Daha Barat yang merupakan Kecamatan ke 9 dilakukan penilaian.
Penilaian dilakukan di Kantor Kecamatan Daha Barat dan Desa Baru. Adapun lomba yang dilaksanakan, meliputi lomba Mars PKK, Mars HSS, Mars HKG, lomba Kader, lomba Sekretariat, lomba Pusat lnformasi dan Konsultasi Keluarga (PIK Keluarga), lomba Alat Permainan Edukatif (APE), lomba Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), lomba ASMAN TOGA, lomba Hatinya PKK/ Pemanfaatan Lahan Pekarangan, lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), lomba Dasa Wisma Ber-PHBS.

Hj. Elyani Yustika mengatakan tujuan hari ini untuk penilaian lomba program kerja dari TP. PKK Kab. HSS.
“Ini merupakan kecamatan ke sembilan dan kecamatan terjauh yang dilakukan penilaian, tersisa dua kecamatan lagi yang akan dilakukan penilaian yaitu pada besok hari,” tutur Beliau.
Dirinya bersama tim penilai ke Kecamatan ini menaiki kelotok dan merasa sangat terkesan karena berasa wisata dalam perjalanan. Meskipun ini kecamatan terjauh, dalam penilaiannya semangat mereka tetap sama dengan kecamatan yang lainnya.
(Kominfo-HSS/Agtf/23012024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *