Uncategorized

MENDEKATI PEMILU 2024, SEKDA KAB. HSS IKUTI WEBINAR NETRALITAS ASN

Dalam rangka pencegahan pelanggaran netralitas ASN pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 serta telah dilaksanakannya evaluasi Pj. Kepala Daerah, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melaksanakan Webinar Netralitas ASN dengan tema “Penjabat Kepala Daerah, Sudahkah Netral?”.
Kegiatan ini merupakan upaya membangun kesadaran tentang pentingnya menegakkan netralitas ASN mendekati tahun pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar pada 2024.

Webinar ini diikuti secara virtual oleh Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda H. Zulkipli, S.Sos, M.AP, Inspektur Daerah Kiki Rachmawati, ST, MT, dan perwakilan BKPSDM di Media Center Setda Kab. HSS, Selasa (19/12).
Narasumber pada webinar ini terdiro dari Inspektur Khusus Kemendagri memaparkan materi tentang Evaluasi Kementerian Dalam Negeri Terhadap Tugas Pengawasan Netralitas ASN oleh Pj. Kepala Daerah, kemudian Pj. Bupati Kulon Progo menyampaikan materi Praktik dan Tantangan Pj. Kepala Daerah dalam Menegakkan Netralitas ASN; Studi Kasus Kabupaten Kulon Progo, dan terakhir Direktur Eksekutif Lingkar Madani materi tentang Indenpendensi Pj. Kepala Daerah dalam Mengawal Birokrasi Netral pada Pemilu dan Pemilihan 2024.
Setelah paparan materi oleh 3 narasumber, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab para peserta dengan narasumber.
(Kominfo-HSS/Agtf/19122023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *