Uncategorized

PJ BUPATI HSS DRS. H. HERMANSYAH, M.M DAN PJ KETUA PKK HSS HJ. RUSNAWATI HERMANSYAH, SE HADIRI PERNIKAHAN DR. ANANDA DESSY LUFITA

Pada hari yang penuh kebahagiaan, PJ Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M bersama PJ Ketua PKK HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE turut hadir dalam acara pernikahan dr. Ananda Dessy Lufita, putri pertama Bapak Lutfi Gunawan S.Sos dan Ibu Hj. Anita Lesfiyani, A.Md dengan Mirza Muhammad, S.H, putra ketiga dari Bapak H. Setyadi, S.H., M.H dan Ibu Hj. Endang Tri Murtini, S.Pd., M.Pd.
Pernikahan yang sakral ini dilangsungkan di Gedung Bela Diri Stadion 2 Desember Kandangan. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat dekat kedua mempelai, serta tokoh-tokoh masyarakat.

PJ Bupati HSS dan PJ Ketua PKK HSS memberikan doa restu dan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan harapan agar rumah tangga yang baru dibangun ini diliputi oleh kebahagiaan, keberkahan, dan keharmonisan.
“Pernikahan adalah ikatan suci yang melibatkan dua keluarga dan membentuk hubungan baru. Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan, doa restu, dan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Semoga perjalanan hidup bersama ini penuh berkah dan kebahagiaan Sakinah Mawaddah Warahmah,” ujar PJ Bupati HSS.
Pernikahan ini menjadi momen istimewa bagi kedua keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Acara berjalan dengan lancar dan meriah, menciptakan kenangan yang indah untuk diabadikan dalam sejarah keluarga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *