Uncategorized

PJ BUPATI HSS DRS. H. HERMANSYAH, M.M HADIRI PERINGATAN MILAD KE-111 MUHAMMADIYAH DAN PELANTIKAN PIMPINAN CABANG

Pada peringatan Milad ke-111 Muhammadiyah, PJ Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M dengan antusias hadir untuk merayakan momen bersejarah ini. Acara yang juga menandai pelantikan pimpinan cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se Hulu Sungai Selatan berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, Sabtu (16/12) di Pendopo Bupati HSS.
Dengan tema “Ikhtiar Menyelamatkan Semesta,” peringatan Milad Muhammadiyah kali ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berupaya dalam menjaga dan menyelamatkan alam serta lingkungan sekitar.

PJ Bupati HSS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat Milad ke-111 untuk Muhammadiyah.
“Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengucapkan selamat Milad ke-111 Muhammadiyah dan terimakasih atas kontribusi besar yang telah diberikan dalam upaya pembangunan daerah. Keberadaan Muhammadiyah sebagai organisasi masyarakat yang telah berusia 111 tahun telah membuktikan perjuangannya melalui ikhtiar organisasi yang tidak hanya berakar pada semangat keislaman, tetapi juga menjadi pionir dalam berbagai aspek pembangunan masyarakat,” ungkap PJ Bupati HSS.
Beliau juga menyoroti keberadaan Muhammadiyah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang terorganisir dengan baik, solid, dan kompak dalam menjalankan tugas-tugas perserikatan.
“Terimakasih kepada seluruh kader Muhammadiyah yang selama ini sudah berdedikasi dan setia dalam perjuangannya untuk kemaslahatan umat, mari bersama-sama bersinergi menuju indonesia yang lebih maju dan sejahtera dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman sehingga terwujudnya islam yang rahmatan lil’alamin”, ucap PJ Bupati HSS.
Pj Bupati HSS mengatakan Pemerintah Daerah menyambut baik sinergi dan kolaborasi untuk memajukan perkembangan organisasi dan pembangunan, dengan fokus melayani umat demi kesejahteraan masyarakat.
“Selamat dan sukses kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah yang telah dikukuhkan dalam rangkaian acara Milad ini. Semoga dapat menjalankan tugas-tugas perserikatan dengan Ikhlas dan Amanah serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan umat dan bangsa,” tambahnya.
Acara peringatan Milad dan pelantikan pimpinan cabang ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. HSS H. Ahmad Fahmi dan Forkopimda lainnya, tokoh-tokoh Muhammadiyah dan para undangan yang turut merayakan serta menyaksikan momen bersejarah ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *