Uncategorized

MENDAPAT OPINI “KUALITAS TERTINGGI” PELAYANAN PUBLIK DARI OMBUDSMAN RI, HSS RAIH NILAI TERBAIK SE-PROVINSI KALSEL

Menjelang akhir tahun 2023, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) kembali meraih prestasi yang membanggakan, yakni memperoleh nilai tertinggi kepatuhan pelayanan publik lingkup Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Selatan.
Hal tersebut berdasarkan Keputusan Ketua Ombudsman Republik Indonesia (RI) Nomor 418 Tahun 2023, tentang Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023, dengan menetapkan Kabupaten Hulu Sungai Selatan memperoleh Nilai 95,07 dan berada di Zona Hijau dengan Opini Kualitas Tertinggi.
Hal ini dilaksanakan pihak Ombudsman RI dalam rangka mendorong penyelenggara pelayanan publik untuk dapat memenuhi standar pelayanan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah, MM mengaku bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja dan kesungguhan seluruh Perangkat Daerah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Beliau juga berharap apa yang telah diraih ini dapat ditingkatkan lagi, bukan semata-mata untuk penilaian, namun wujud pengabdian yang tulus kepada masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
SK Ombudsman Nomor 418 Tahun 2023 tentang Hasil Penilaian Kepatuhan Tahun 2023

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *