Uncategorized

PJ. BUPATI HANTARKAN MALAM PURNA TUGAS 4 ORANG PEJABAT LINGKUP PEMKAB HSS

Sebelum pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) bulan Nopember 2023, malam ini dilaksanakan terlebih dahulu Malam Pengantar Tugas terhadap beberapa pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Adapun para pejabat yang dihantarkan malam ini ada 2 orang pejabat tinggi pratama dan 2 orang pejabat administratior. Acara ini dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, MM beserta jajaran lainnya. (Selasa, 28/11).

Dalam kesempatan ini para pejabat yang dilepas, diwakili oleh H. Martakarya Saputra menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama para ASN lingkup Pemkab HSS, selama mereka mengabdi di HSS.
“Banyak pelajaran, banyak memori baik yang menyenangkan maupun yang tidak, namun semua kami syukuri sebagai sebuah pengalaman yang berharga. Mohon do’a semoga kami bisa membawa pengalaman ini untuk bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu Pj. Bupati H. Hermansyah dalam pengantarnya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang memasuki masa purna tugas.
“Mereka ini adalah orang-orang pilihan yang sarat akan pengalaman, sehingga tentu akan banyak memberikan sumbangsih berharga di tengah masyarakat nanti. Semua yang namanya ASN pasti akan pensiun dan itu pasti terjadi, namun bukan berarti berhenti dalam berkarya. Tetap teruskan, hanya yang selama ini untuk pemerintah, kini untuk masyarakat” tuturnya.
Pj. Bupati juga mengharapkan kalau bisa acara ramah tamah dan pengantar tugas ini bisa dilaksanakan tidak hanya untuk pejabat tapi semua ASN hingga staf, karena semua adalah satu kesatuan dan masing-masing punya peran dan jasa dalam pembangunan.
Adapun para pejabat yang dilepas adalah Ir. H. Martakarya Saputra, SH, M.IP jabatan terakhir sebagai Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan, Drs. H. Tafrinsyah, M.Si jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Hamrani jabatan terakhir sebagai Sekretaris Satpol PP & Damkar dan Ahmad Zuaini, SP jabatan terakhir sebagai Kabid Prasarana Pertanian Dinas Pertanian HSS.
Acara ini diakhiri dengan pemberian cindera mata yang diserahkan oleh Pj. Bupati kepada para purna tugas, serta salam perpisahan dari seluruh yang hadir.
(Kominfo-HSS/AJP/28112023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *