Uncategorized

PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN TINGKATKAN KOMPETENSI DI LINGKUNGAN PEMKAB HSS.

Pelatihan pengelolaan keuangan bagi kepala sub bagian keuangan dan bendahara pengeluaran di lingkungan Pemkab HSS tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Kepala BKPSDM, Drs. Kamidi, M.IP, yang mewakili PJ Bupati HSS. Acara ini berlangsung di Kandangan, dimulai pada tanggal 21 hingga 24 November 2023.

Tujuan dari pelatihan ini adalah agar peserta mampu mengelola keuangan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sebanyak 80 orang peserta mengikuti pelatihan ini, dengan pembagian menjadi dua angkatan, masing-masing terdiri dari 40 orang.
Pelatihan ini juga dilaksanakan sebagai langkah strategis dalam mendukung tata kelola keuangan yang baik di lingkungan Pemkab HSS.

Dalam sambutan tertulis yang disampaikan atas nama PJ Bupati HSS, Kepala BKPSDM Kamidi menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja para peserta, mempercepat pemahaman terhadap pengelolaan keuangan, serta memperkuat kompetensi di bidang keuangan dan administrasi sesuai dengan UUD yang berlaku.
“Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan sumbangan positif dalam memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali,” ujar Kepala BKPSDM Kamidi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *