Uncategorized

PLH BUPATI HSS DENGARKAN PANDANGAN UMUM FRAKSI – FRAKSI TERHADAP RAPBD KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN TAHUN ANGGARAN 2024.

Seluruh fraksi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah memberikan pandangan terhadap Rapeda Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun Anggaran 2024.
Pandangan umum fraksi – fraksi ini disampaikan Pada Rapat Paripurna DPRD Kab. HSS Rabu (26/08) di ruang rapat DPRD Kab. HSS, dan didengarkan langsung oleh PLH Bupati HSS H. Muhammad Noor, Rabu (20/09).

Dari hasil rapat diketahui terdapat beberapa masukan dan pertanyaan yang diajukan oleh perwakilan fraksi – fraksi pada Raperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2024 yang diusulkan, dan seterusnya rapat akan dilanjutkan kepembahasan tahap selanjutnya.
PLH Bupati HSS H. Muhammad Noor mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada fraksi-fraksi di DPRD Kab. HSS atas segala masukan dan pandangan-pandangan yang telah disampaikan.
“Tentu segala masukan dan pandangan-pandangan yang di berikan fraksi-fraksi akan kami perhatikan dan menjadi catatan bagi kami, dan tentu juga apa yang menjadi harapan DPRD juga menjadi harapan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan”, ungkap PLH Bupati HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *